Pengumuman Pemenang dan Mini Party di Woody Blogger Event

Pengumuman Pemenang dan Mini Party di Woody Blogger Event
2

Di awal bulan ini, Woody Coffeeshop and Bar mengadakan lomba menulis untuk blogger, khususnya Blogger Kepri yang bertajuk “Woody Blogger Event“. Tema dari lomba menulis ini adalah “Ada apa dengan Woody?” dan menuliskan pengalaman mengunjungi Woody. Pas banget nih momennya! Sebelum lomba ini diadakan pun, saya pengen banget mampir di sini. Tertarik dan penasaran dengan sajian kopinya.

Pengalaman sekaligus artikel yang saya ikutkan lomba ada di tulisan saya sebelumnya bisa dibaca di tulisan ini: Woody Coffeeshop and Bar, Ngopi dan Nongkrong Asik di Tengah Kota“.

Pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 16 Desember 2016 melalui akun Facebook Woody pada pukul 19.00 untuk juara harapan 1, 2 dan 3. Sedangkan untuk juara 1, 2 dan 3 akan diumumkan tepat pukul 00.00 WIB! Jago banget memang admin-nya buat bikin penasaran siapa saja peserta yang menjuarai lomba menulis kali ini.

Gimana ngga deg-degan, nama saya jadi 3 besar nominasi! Alhamdulillah.

Pengumuman pemenang

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba. Pengumuman pemenang yang membuat deg-degan. Ini merupakan event lomba pertama yang saya ikuti dan menjadi 3 besar nominasi. Yup, sepertinya biasa saja. Tapi buat saya, ini menjadi satu prestasi lain di bidang menulis. Apalagi saya baru benar-benar memulai menulis kurang lebih 5 bulan yang lalu.

Hasil lomba menulis Woody adalah sebagai berikut:

  • Juara Harapan III: Syafiq Hidayat Taplin (timetravelerasia.blogspot.co.id)
  • Juara Harapan II: Chahaya Oktiberto (catatantraveler.com)
  • Juara Harapan I: Aji Wibowo (batam-dine.com)
  • Juara III: Ahmadi Sultan (jokka2traveler.com)
  • Juara II: Dian Radiata (adventurose.com)
  • Juara I: Akut Wibowo (akutwibowo.com)

Pukul 2 pagi melihat hasil ini merupakan hal yang sangat menggembirakan saya! First achievement in blogging/writing!

Read More Post
1 of 2

Mini Party Woody Blogger Event

Untuk penyerahan hadiah, Woody mengundang semua peserta lomba menulis untuk menghadiri mini party di hari Rabu, minggu kemarin tanggal 21 Desember 2016 jam 8 malam. Asiik, ngopi lagi!

Tepat jam 8 malam saya udah sampai di Woody. Sayang banget istri lagi ngga bisa nemenin karena anak-anak ngga ada yang jagain. Biasanya sama neneknya, tapi kebetulan malam itu lagi ada acara keluarga, jadi istri stay dulu di rumah jaga anak-anak. Padahal istri saya peserta lomba juga. Hehe. Tulisan istri saya ada di enjoybatam.com.

Ternyata jam 8, baru saya peserta yang hadir. Hahaha. Tapi persiapan event sudah terasa meriah. Saya disambut oleh mb Niken, pemilik Woody Coffeeshop and Bar, lalu oleh Meri, Danna dan Reni sebagai panitia Woody Blogger Event kali ini. Sembari menunggu, band mulai memainkan musiknya untuk menghidupkan suasana kafe malam itu.

Beberapa waktu kemudian, teman-teman blogger mulai datang. Dari Bang Ahmadi, mb Dian, Kak Rina, Syafiq dan lain-lain. Acara lalu dimulai sekitar pukul 9 malam yang dimulai dengan sambutan dari ketua panitia. Ownernya malah ngga ngasi sambutan karena malu-malu (katanya). Hahaha, bisa aja.

Berikut ini adalah foto-foto keseruan malam itu. Foto oleh Woody.

Woody Coffeeshop and Bar

  • Alamat: Jl. Gajah Mada, Komplek Batam Park, Lantai 2 Alfamart, Batam (samping kanan Hotel da Vienna)
  • Jam buka: 10.00 – 03.00 WIB
  • Harga: start dari Rp 18ribu
  • Instagram: @woodycoffeeshopandbar

- Matched Content -

You might also like
2 Comments
  1. Dian Radiata says

    Yeeeay! Selamat mas Akut…

    1. Akut Wibowo says

      Selamat juga buat mb Dian 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More