DSLA LawFirm : Solusi Jasa Hukum untuk Anda

DSLA Lawfirm
0

Bingung pasti rasanya jika kita tersangkut oleh masalah hukum, entah dengan pihak lain ataupun dengan negara. Waktu yang sebenarnya bisa digunakan untuk fokus bekerja dan beraktivitas, akhirnya terganggu karena harus mengurusi segala hal demi menyelesaikan masalah itu. Apalagi jika ternyata jasa hukum yang digunakan cenderung lambat dalam bekerja, alhasil semakin stres rasanya.

Ada yang mengatakan bahwa mendapatkan jasa hukum adalah hal yang mudah. Apalagi saat ini banyak pilihan konsultan hukum (Law Firm), sehingga dianggap akan cepat untuk menemukan nya. Padahal nyatanya tidak sesederhana itu, karena tidak semua lawfirm berkualitas dan bisa cepat menangani masalah hukum.

Tapi hal itu tidak akan Anda alami ketika menggunakan jasa DSLA Lawfirm.

Ahli Hukum Berpengalaman

Jika Anda masih belum tahu, DSLA adalah singkatan dari Daud Silalahi & Lawencon Associates, menggunakan nama pendirinya yaitu Prof. Dr. M. Daud Silalahi, S.H. Sudah 20 tahun sejak pertama kali firma hukum ini berdiri di Bandung. Hingga sekarang sudah didukung oleh banyak ahli hukum yang berpengalaman dengan berbagai bidang keahlian hukum.

Apalagi setelah tahun 2008, DSLA memperluas jaringannya dengan mendirikan lawfirm Jakarta. Bidang hukum yang ditangani lebih banyak, tidak hanya sebatas isu Hukum Lingkungan, karena didukung oleh semakin banyak ahli hukum. Sehingga saat ini Anda bisa mendapatkan bantuan dari DSLA untuk masalah hukum di bidang kehutanan, properti dan pariwisata, minyak dan gas bumi, serta produk-produk sektor hilir lainnya.

Jaringan yang Semakin Luas

Keluasan jaringan jadi salah satu poin yang juga mendukung kualitas sebuah perusahaan jasa hukum. Karena semakin besar cakupannya, semakin mudah untuk mereka melakukan proses penyelesaian perkara hukum. Begitupun dengan DSLA, yang memiliki jaringan luas, baik di Universitas maupun di berbagai Lembaga Pemerintahan.

Universitas yang telah menjalin hubungan baik seperti misalnya Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran dan selainnya. Sedangkan untuk Lembaga Pemerintah yang sudah sering bekerja sama seperti Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementrian Energi dan Sumber Daya Manusia dan lainnya.

Read More Post
1 of 29

Layanan Jasa Hukum dari DSLA

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa DSLA sebagai salah satu lawfirm terbaik saat ini. DSLA mampu melayani berbagai jenis masalah hukum, antara lain:

Hukum Lingkungan

DSLA Law Firm mampu membantu Anda mengatasi isu atau masalah hukum yang berkaitan dengan lingkungan.

Energi dan Sumber Daya Alam

DSLA juga mampu membantu para pengusaha dalam urusan hukum di bidang sumber daya alam dan energi.

Teknologi Informasi

Selanjutnya DSLA juga mampu membantu pihak manapun terkait dengan teknologi informasi yang terus berkembang aturan hukumnya.

Beberapa bidang lain yang juga bisa diatasi adalah masalah hukum terkait aktivitas bisnis atau komersial, ketenagakerjaan dan jasa hukum lainnya secara umum. Hal itu semakin menegaskan kredibilitas DSLA lawfirm sebagai penyedia jasa hukum yang terkemuka di Indonesia.

- Matched Content -

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More