Tanam Kebaikan dengan Asuransi Pendidikan Untuk Anak

Foto oleh Nattanan Kanchanaprat dari Pixabay
0

Mendapatkan pendidikan yang tinggi adalah hak setiap orang. Di tengah era banjir informasi seperti sekarang, pendidikan sangatlah penting mengingat pendidikan kini seolah menjadi tolak ukur kualitas seseorang. Memilih pendidikan yang baik untuk anak adalah kewajiban para orang tua.

Namun, ketika biaya pendidikan kian tahun kian tinggi membuat sebagian orang tua was-was. Untuk sedikit meringankan beban orang tua dalam menanggung biaya pendidikan anak penting untuk mempertimbangkan asuransi pendidikan. Anda pun tidak perlu bingung karena kini semua asuransi bisa dimiliki via online seperti halnya di Tanamduit.

Seberapa penting memiliki asuransi pendidikan?

Asuransi pendidikan dianggap penting karena menjamin biaya pendidikan sehingga anakpun bisa mendapatkan pendidikan hingga jenjang perguruan tinggi. Latar belakang pentingnya memiliki asuransi pendidikan lantaran biaya pendidikan yang semakin mahal sekaligus untuk menjamin anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak.

Pada asuransi pendidikan seperti halnya asuransi lainnya juga mewajibkan pemilik untuk membayar premi tiap bulannya atau sesuai dengan jangka waktu yang disepakati sebelumnya. Besaran premi yang dibayar ini bergantung pada perusahaan asuransi yang Anda pilih serta ketentuan yang Anda sepakati sebelumnya. Meski demikian, Anda akan mendapatkan keuntunan lebih karena di asuransi pendidikan ini merupakan kombinasi dari asuransi jiwa dan juga manfaat dana pendidikan.

Apa manfaat asuransi pendidikan?

Manfaat asuransi pendidikan untuk anak sangatlah banyak diantaranya adalah sebagai berikut:

Read More Post
1 of 30

1. Menyiapkan biaya pendidikan

Menyiapkan biaya pendidikan anak sejak dini sangatlah penting dan bisa menjadi pertimbangan. Pasalnya biaya pendidikan semakin mahal dan banyak orangtua yang mengeluh. Untuk mengantisipasinya perlu menyiapkan biaya pendidikan dengan memiliki asuransi pendidikan. Sehingga ketika Anda dihadapkan pada biaya pendidikan yang mahal Anda sudah memiliki tabungan.

mempersiapkan pendidikan
Foto oleh Gillian Callison dari Pixabay

2. Memberikan perlindungan serta jaminan

Masih terkait dengan manfaat yang pertama, dengan memiliki asuransi pendidikan secara tidak langsung Anda pun sudah melakukan perlindungan jiwa anak sekaligus menjamin keberlangsungan pendidikan sang anak. Menarik bukan?

Memiliki asuransi pendidikan kian mudah didapatkan melalui platform online. Platform digital ini akan membantu Anda memilih asuransi pendidikan yang pas untuk anak. Tidak hanya itu, di aplikasi online ini, biaya premi yang ditangguhkan juga sangat terjangkau. Selain itu, platform ini juga sudah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ayo segera miliki asuransi pendidkan  untuk masa depan anak.

Informasi lebih lanjut mengenai asuransi pendidikan bisa Anda cek di id.tanamduit.com.

- Matched Content -

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More