Grand Opening Outlet Kedua Roti Duo dengan Hadirnya Dua Varian Baru

Antusiasme Masyarakat di Grand Opening Roti Duo
2

Roti Duo yang beberapa waktu lalu membuka outlet perdananya di Botania Garden, sekarang melebarkan sayapnya ke Bengkong. Ini karena banyaknya permintaan dari daerah ini, sehingga akhirnya Roti Duo membuka outlet keduanya di Bengkong.

Alamat outlet kedua Roti Duo ini adalah Komplek Pertokoan Anugrah Park No. 7 Bengkong Palapa, Batam.

Letaknya tidak jauh dari Bengkong Center. Hanya sekitar 200 meter, sebelah kiri dari Bengkong Center kalau dari arah Batam Center atau Batu Ampar, menuju ke arah Golden Prawn.

Sedangkan outlet pertamanya beralamat di Komplek Pertokoan Botania Garden Blok A4 No. 1, Batam Center, Batam.

Pada Grand Openingnya beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 7 April 2018, Roti Duo juga menawarkan 2 varian rasa baru, yaitu Nougat dan Choco Cheese. Jadi unik ya, serba dua; outlet kedua Roti Duo, dua varian rasa baru.

Alasan dibukanya outlet kedua ini adalah karena antusiasme masyarakat yang tinggi, sehingga untuk menikmati Roti Duo ini, konsumen yang tinggal di daerah Bengkong, Batu Ampar, Nagoya dan sekitarnya tidak harus jauh-jauh datang ke Botania.

Di Grand Opening Roti Duo kemarin, saya juga menyempatkan datang untuk mencicipi dua varian rasa barunya. Memang, roti ini menarik perhatian karena bentuknya yang besar, rasa yang unik dan murah. Pastinya bikin kenyang.

Grand Opening dibuka sekitar jam 9 pagi. Saya datang agak telat karena harus mengurus anak-anak terlebih dahulu. Lokasinya sangat strategis dan mudah dicari, sehingga saya pun tidak kesulitan untuk menemukan outlet Roti Duo ini.

Read More Post
1 of 6
Antusiasme Masyarakat di Grand Opening Roti Duo
Antusiasme Masyarakat di Grand Opening Roti Duo

Datang ke lokasi, acara pembukaan dan sambutan ternyata sudah usai. Antusiasme masyarakat terlihat positif, terlihat dari antrian di outlet kedua tersebut. Apalagi Roti Duo memberikan voucher di grand openingnya kala itu.

Nah, saya pun tak ketinggalan untuk mencoba dua rasa barunya, Nougat dan Choco Cheese. Varian Nougat merupakan rasa kacang tanah atau kacang Morin yang dicampur dengan caramel dan Cream mocca. Roti Duo yang terkenal dengan rotinya yang lembut dan berukuran jumbo, terasa begitu lembut menyapa lidah dengan varian rasa ini. Saya suka, saya suka!

Nah, yang kedua adalah choco cheese yang merupakan gabungan dari rasa coklat dan keju dalam satu roti. Pas banget untuk ngisi perut di pagi hari, apalagi kalau dinikmati selagi hangat. Hemm!

Yang unik di Roti Duo

Roti Duo ini memiliki resep unik dan komposisi sendiri yaitu menggunakan tepung berprotein tinggi, gula, susu bubuk, telur dan ragi. Selain itu, roti akan diberi filling selai sesuai dengan varian rasa serta topping choco chip dan tambahan parutan keju diatas rotinya.

Nah, selain itu, penyajian roti ini pun berbeda dan unik. Pengolesan selai dan pemberian topping dilakukan setelah konsumen membeli rotinya langsung didepan pembeli sehingga terjamin mutu dan kesegarannya.

Mau ke Roti Duo Bengkong? Berikut mapnya untuk referensi kamu!

- Matched Content -

You might also like
2 Comments
  1. investindoimpacts says

    Mantap banget manisnya hwhw, tapi Jakarta gak ada ya. Bikin sendiri aja deh ahhaha

    1. Akut Wibowo says

      nah ini eike suka. gaskan kak bikin di jakarta!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More