Tampil Pede Dengan Aroma Harum Sepanjang Hari Dengan Royale by SoKlin

Pixabay (Milan Permadi)
0

Tampil modis tentu merupakan idaman semua kaum wanita. Untuk kamu yang berhijabpun tentu tetap bisa tampil dengan hijab yang keren dan kece. Berikut inspirasi fashion untuk para hijabers, yuk simak.

1. Oversize

Gaya ini cocok untuk kalian yang suka sesuatu yang kebesaran, oversize sweater atau kaos yang oversize bisa dipadukan dengan celana panjang favoritmu.

2. Palet Netral

Palet ini jadi favorit kebanyakan hijabers karena gampang dipadukan dengan banyak warna dan banyak cara.

Wanita yang aktif mengembangkan fashion hijab biasanya juga dikenal sering tampil dengan warna pastel dan tidak terlalu mengenakan hal-hal mencolok.

3. Pashmina & Blazer

Pashmina biasanya tidak jauh-jauh dari longsleeve, celana panjang, dan selalu menggunakan mix-match dalam berbusana. Pashmina dengan blazer cocok ketika mereka ingin bepergian atau ke kantor dan dibawa dengan casual style.

4. Model Girly

Untuk yang ingin menonjolkan kesan lebih grily, gaya ini bisa jadi pilihan. Padukan dengan warna terang seperti merah muda, putih atau cream dan pakai rok midi, dengan hijab berwarna terang juga.

5. Warna Netral dan Simpel

Kalau sebelumnya warna pastel, kali ini warna netral dan sederhana menjadi pilihan untuk kamu yang tidak suka warna pastel.

Gaya ini lebih gampang dipadukan dengan apapun, namun kamu harus bisa menyesuaikan look ini karena tidak semua orang bisa cocok mengenakannya.

Read More Post
1 of 10

Kamu bisa menggunakan warna khas gaya ini untuk atasan dan bawahan, dan memakai hijab yang warna terang.

6. Sentuhan Hitam

Look yang satu ini cocok untuk kamu yang punya tubuh tidak terlalu tinggi, namun juga bisa tampil modis dengan balutan hitam dengan outer panjang dan menggunakan bawahan jeans atau rok yang longgar.

Aksesoris dan pashmina dengan model rumbai akan menyempurnakan tampilan ini.

7.  Midi Skirt

Menggunakan midi skirt sudah menjadi tren bagi para muslimah dan fashion item yang satu ini memberikan kesan yang girly dan cocok dipakai di manapun.

Lebih keren lagi kalau kamu padukan sweater dengan denim atau floral midi skirt.

8. Monochrome

Menggunakan warna monokrom alias hitam dan putih terlihat basic, namun menarik jika dipadukan dengan hijab berwarna putih dan bawahan longgar seperti celana borju panjang.

9. Casual dan Elegan

Berbeda dari gaya sebelumnya, tampilan stylish masih bisa menggunakan hijab segi empat dengan kaos panjang, celana jeans dan sneakers slip-on.

Nah itu dia gaya fashion yang bisa kamu jadikan inspirasi gaya hijabmu. Untuk kamu yang ingin mengetahui pakaian kece dan keren bisa langsung kunjungi https://www.royalebysoklin.com/hijab-dan-pakaian-stylish/ dan kamu juga bisa mendapatkan pewangi dengan aroma harum sepanjang hari di https://www.royalebysoklin.com/

- Matched Content -

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More