Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce Seru dan Anti Bosen

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce
0

Menurut kebanyakan orang belajar bahasa merupakan suatu pengalaman yang membosankan dan tidak bermanfaat. Bahkan ada beberapa orang menganggap bahwa belajar bahasa merupakan suatu hal yang tidak penting.

Dan kebanyakan dari orang beranggapan hanya bisa menguasai bahasa Inggris saja sudah cukup. Namun, jika kalian berpikir dengan cara yang begitu kalian tidak akan bisa maju dan sudah saatnya kalian membuka lebar pandangan betapa pentingnya belajar bahasa selain bahasa Inggris.

Pada dasarnya belajar bahasa bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Seperti belajar bahasa Inggris, tidak dipungkiri bahwa bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang sudah mendunia dan wajib dipelajari.

Namun, perlu diketahui tidak hanya bahasa Inggris saja yang bisa kalian kuasai. Ada juga bahasa mandarin yang zaman sekarang sudah menjadi sebuah bahasa tren yang wajib kalian pelajari bahkan sedari anak-anak.

Salah satu tempat les bahasa mandarin anak adalah LingoAce. LingoAce adalah platform e-learning Mandarin nomor 1 untuk anak-anak usia 6 hingga 15 tahun.

Belajar bahasa Mandarin di LingoAce itu diajarkan langsung oleh native speaker yang tentunya sudah melewati berbagai macam ujian dan wawancara. Sudah dipastikan guru-guru yang akan mengajar anak Anda nanti adalah guru-guru terbaik dari yang terbaik!Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce Seru dan Anti Bosen

Kurikulum di LingoAce juga menggunakan kurikulum internasional. Kalian bisa memilih program belajar di antara kedua ini: International Program atau Singapore Program. Kedua program ini memiliki tujuan belajar dan digunakan pada karakteristik anak yang berbeda, International Program adalah untuk anak-anak yang belum pernah belajar bahasa Mandarin sama sekali, sehingga mereka perlu belajar bahasa Mandarin dari nol.

Read More Post
1 of 10

Singapore Program adalah program belajar untuk anak yang sebelumnya sudah memiliki pengalaman belajar Mandarin sebelumnya. Yang semakin membuat LingoAce berbeda dari platform belajar lainnya adalah cara belajar di LingoAce dipenuhi oleh berbagai macam permainan dan aktivitas yang interaktif, serta ilustrasi-ilustrasi yang menggemaskan!

Anak-anak akan diajarkan dengan cara yang sesuai dengan kesukaan mereka, dan bisa membuat mereka penasaran, sehingga mereka akan semakin terdorong untuk terus belajar bahasa Mandarin. Di dalam kelas pun, anak-anak bisa berinteraksi dan berkomunikasi dengan teman sebaya mereka. Mereka pastinya akan merasa lebih percaya diri jika mereka memiliki teman berlatih untuk berbicara, kan?

Ilustrasi belajar di kelas

Platform belajar LingoAce juga sudah dijamin keamanannya. Si kecil akan terlindungi dari berbagai macam ancaman cybercrime, karena LingoAce sudah memiliki sertifikat kidSAFE. Ditambah lagi, belajar di LingoAce itu kalian tidak hanya didampingi oleh guru saja. Tiap anak dan orangtua akan diberikan empat orang pendamping untuk menjamin pembelajaran bisa berlangsung dengan baik, empat orang itu adalah Course Consultant, Learning Advisor, Guru, dan Operation Specialist.

Jika ada kesulitan dalam belajar, orangtua dan anak bisa langsung menginfokan ke salah satu dari mereka untuk membantu. Selain itu, tim LingoAce juga akan memberikan laporan perkembangan anak secara berkala agar orang tua dan anak bisa tahu hal-hal apa saja yang perlu diperbaiki dan apa saja yang sudah anak capai di dalam kelas.

Jika kalian masih ragu, tenang saja! Kalian juga bisa mendapatkan kelas free trial untuk melihat kemampuan bahasa Mandarin anak kalian, lho! Kalian tidak akan dikenakan biaya apa pun di sini, bahkan selain mendapatkan pembelajaran yang seru di kelas trial, si kecil juga akan mendapatkan laporan yang dibuat khusus tentang kemampuan bahasa Mandarin mereka.

Harga kelas di LingoAce juga sangat beragam, biaya belajar bisa kalian dapatkan dari mulai Rp83 ribu/kelas! Yuk, daftar kelas percobaan gratisnya sekarang.

- Matched Content -

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More