Akhirnya Bisa Nikmatin Coklat Enak di Batam di Brun Premium Chocolate

Brun Premium Chocolate
0

Seperti biasa, hari Minggu adalah hari yang didedikasikan untuk jalan-jalan. Jalan biasa aja, tak perlu jauh-jauh, yang penting refreshing ya kan. Paling sering sih nonton sama hunting promo wakakaka.

Terutama kalau ada yang baru-baru gitu. Kalau saya dan istri memang suka hunting makan. Something new in town, pasti kita buru.

Setelah swipe-swipe feed Instagram, ada yang menarik untuk didatangin. Pas pula lokasinya di Grand Batam. Mall baru ini masih belum membosankan buat didatengin. Agak bahaya sebenernya, karena masih sering banyak promo yang bisa bikin khilaf.

Jadi yang saya maksud adalah grand opening salah satu outlet di Grand Batam. Dialah Brun Premium Chocolate, grand opening tepat pada tanggal 28 Juli 2019. Dua hari sebelumnya sudah mulai soft opening sih sebenernya. Tapi promonya mulai hari minggu hihi. Buy 1 get 1 FREE gaes, bikin ngiler ya kan.

Jadilah kami berangkat ke Grand Batam sekitar pukul 2 siang. Panas beut dah! Lokasinya di lantai 3 Grand Batam. Kalau dari eskalator depan, langsung ketemu tuh pas di lorong sebelah kiri. Nah, kalau dari eskalator tengah, langsung putar balik ke kanan sampai ujung lorong, sebelah kanan. Cari aja outlet yang berwarna coklat.

Sesampai di Brun Premium Chocolate, sudah ramai orang antri. Ya iyalah, beli 1 dapet 2, siapa yang nggak mau. Coklat premium pula!

Nah, sambil nunggu antrian, kami sempat ngobrol dengan sales dan marketing Brun Premium Chocolate, namanya Vita. Naluri kepo langsung muncul.

“Jadi, kata Brun itu berasal dari bahasa Perancis yang artinya adalah coklat. Dan yang disajikan di Brun adalah coklat premium yang diimport dari Belgia. Bukan coklat bubuk lho mas, tapi dari bongkahan coklat yang dilelehkan dan disajikan fresh!”, kata Vita ketika ditanya tentang apa itu Brun Premium Chocolate.

Brun Signature Chocolate
Brun Signature Chocolate

Slogan mereka adalah “the first premium chocolate drink“, dengan menu andalannya Signature Chocolate dan ada juga menu limited edition yang bernama Heavy Chocolate.

Bener aja limited, karena pas saya mau pesan sudah sold out. Cuma dijual sekitar 40 – 50 cup per hari. Jadi belum ngerasain deh.

Brun Premium Chocolate adalah franchise dari Jakarta dan disana sudah ada 3 cabang. Batam merupakan outlet ketujuh, setelah dua kota lainnya, Tangerang dan Jogjakarta.

Untuk menunya ada 3 jenis, yaitu Original, Flavoured dan Specialty. Untuk kedepannya, nanti akan ada makanan kecil sebagai pelengkap, contohnya seperti pastry. Kalau soal harga sih OK lah, mulai dari 28K per item.

Read More Post
1 of 6

Signature Chocolate

Saya memutuskan untuk mencoba menu andalan dong, Signature Chocolate, sebuah minuman coklat hangat. Ingat ya, coklat batangan yang dilelehkan, BUKAN bubuk apalagi sachet-an!

By default, tidak ada campur tangan gula disini. Tapi tenang aja, nggak pait-pait kali pun. Misal mau agak manis, bisa request gula mulai dari 50% takaran. Dan gula yang dipakai pun yang rendah kalori.

Daannn, rasanya memang bener-bener coklat banget. No need sugar, trust me. Rasa lapar langsung lenyap seketika. Baik untuk diet kah? Menekan rasa lapar? Hihi.

Brun Variant Rasa

Enjoy the Chocolate
Enjoy the Chocolate

Suka rasa-rasa? Brun ada juga berbagai varian rasa dan toping yang bisa ditambahkan di minuman coklatnya. Yang tersedia antara lain:

  • Pandan
  • Pink Salt, yes, garam hits
  • Cookie Dookie
  • Jamaican Berries
  • Banana
  • Hazelnut
  • Orange
  • Mojito
  • Peppermint.

Istri pesan peppermint and its just soo good. Duh, enak semua sih jadi gimana ya. I’m such a bad food storyteller, taunya cuma enak, sama enak banget. Wkwk.

Sambil menikmati minuman, saya memperhatikan kegiatan di bar. Mesin peleleh coklat selalu berputar mengaduk coklat batangan yang disulap menjadi minuman coklat yang nikmat. Sesekali mbaknya membantu memutar dari atas.

Memang betul bahwa di Brun Premium Chocolate, semua coklatnya disajikan fresh. Dan ada baiknya untuk kenikmatan maksimal, langsung diminum selagi dingin atau panas. Minumlah, dan itu akan membantu memperbaiki mood kamu.

Interested? Just come to….

Brun Premium Chocolate

  • Alamat: Grand Batam lantai 3 unit 3A, Penuin, Batam
  • Instagram: @brunchoco
  • Opening hour: 10.00 – 22.00 WIB
  • Kontak: Vita (Sales Marketing) – 085714454477

- Matched Content -

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More