Gratis Transfer Via Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS Bebas Transfer
0

Banyak kegiatan yang sering dilakukan diluar rumah terpaksa di lakukan di dalam rumah, Bahkan banyak kegiatan yang sekarang sudah menjadi online karena wabah korona ini. Maka dari itu kemudahan dan hal praktis banyak dicari agar kegiatan luar rumah bisa dilakukan tanpa kendala. Salah satu contohnya ialah kegiatan berdagang.

Banyak kegiatan berdagang yang di luar rumah ditutup karena larangan bergerombol dan usaha penerapan social distancing. Maka dari itu banyak pedagang pergi berdagang online via internet, media sosial dan pasar online.

Sangking tingginya jumlah online banyak sekali transaksi menggunakan media transfer antar bank. Oleh karena itulah baik pembeli dan pedagang terkadang merasa terbebasni dengan jumlah potongan biaya yang kian menumpuk karena tingginya angka transaksi.

Sayangnya tidak semua layanan banking menawarkan zero fee dan layanan online 24 jam. Beruntungnya DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas aplikasi transfer, dan transfer uang gratis. Dua kemudahan dalam satu aplikasi.

Ada tiga hal yang akan mendorong terjadinya proses endorsement dan rekomendasi:

Pertama, Ringan dan Mudah.

Aplikasi transfer Digibank memiliki dua kata kunci ini. Ringan karena tak perlu persyaratan rumit. Mudah karena hanya tinggal tombol layar sentuh smartphone penggunanya. Dan tidak sampai belasan klik.

Kedua, Kecepatan.

Untuk menangani sejumlah transfer antar akun, aplikasi transfer gratis digibank memanjakan penggunanya.Sekian transaksi bisa selesai tanpa beranjak dari kursi kerja. Dan memungkinkan menggunakan mobile device: smartphone.

Ketiga, Gratis.

Tak perlu khawatir saldo minimal tergerus karena banyaknya transfer uang. Karena selain aplikasi transfernya gratis, transfer uangnya juga gratis. Namanya juga aplikasi transfer uang. Kata kuncinya adalah dobel gratisnya.

Keempat, Bebas Keluhan dan Khawatir.

Keamanan dan kehandalan aplikasi adalah kunci seseorang menggunakan sebuah aplikasi. Di play store misalkan. Aplikasi akan terus di apply manakala di kolom kometar dan rekomendasi nya berbintang full. Kemudian komentar penggunanya penuh kepuasan. Tak segan segan komentar manis akan mendarat di kolom rekomendasi :

Read More Post
1 of 5

Keuntungan Pake Aplikasi digibank by DBS!

Tidak seperti aplikasi transfer lainnya, dengan Aplikasi digibank by DBS kalian bebas transfer uang gratis ke bank mana saja tanpa potongan. Bukan hanya itu saja, kalian juga akan mendapatkan perks gratis tarik tunai dan no admin fee. Semua keuntungan ini bisa kalian dapatkan dengan memiliki akun di Aplikasi digibank by DBS dan saldo rata-rata sebesar satu juta rupiah.

Step By Step Gunakan Transfer Gratis

Aplikasi digibank by DBS
Aplikasi digibank by DBS

Berikut ini adalah langkah demi langkah yang bisa kamu lalui untuk mendapatkan gratis transfer dari Aplikasi digibank by DBS.

  • Login Ke Aplikasi
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Sesuai Kebutuhanmu
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya

Sampai selesai ikuti saja instruksinya.

Step By Step Isi Saldo Gopay

Bisa juga untuk isi saldo Gopay, berikut prosedurnya.

  • Login Ke Aplikasi digibank By DBS
  • Klik Ikon Bayar & Beli di Beranda
  • Pilih Kategori Transportasi
  • Ikuti Instruksi Selanjutnya

Ikuti saja instruksinya sampai selesai.

Kehadiran aplikasi gratis benar benar mendukung aktivitas bisnis dan finansial yang dinamis. Jam kerja dan tempat transaksi bukan lagi hal yang membatasi kirim-kirim uang. Seluruh keperluan transfer uang, pembayaran melalui transfer, pembelian dan belanja online terfasilitasi.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik, dengan salah satunya memberikan fasilitas aplikasi transfer, dan transfer uang gratis.

- Matched Content -

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More