Spesifikasi dan Harga Laptop Dell XPS 13 9370, Cocok untuk Desainer Grafis

Featured Image by www.notebookcheck.net
0

Apakah Anda masih kesulitan mencari kerja setelah lulus kuliah? Jika punya kemampuan mendesain dan mahir dengan program Coreldraw dan Photoshop, dapatkan uang dengan bekerja dari rumah. Dengan modal laptop dan jaringan internet, Anda menjadi freelance desainer grafis, tanpa harus kerja kantoran. Harga laptop Dell XPS 13 9370 mencapai 25 juta, namun spesifikasinya sangat lengkap.

Kelebihan dan Harga Laptop Dell XPS 13 9370 yang Kekinian

Laptop Dell XPS 13 937
Laptop Dell XPS 13 937

Layar Sentuh

Harga Dell XPS 13 memang tinggi, hampir 25 juta, tapi setara dengan kualitas layarnya. Lebarnya memang hanya 13,3 inchi, tapi layarnya touchscreen sehingga memudahkan Anda untuk mendesain dan menggambar. Layar LED ini memiliki teknologi ultra sharp sehingga warna yang dihasilkan memiliki grafis yang memukau. Selain itu, layar juga dilindungi Gorilla Glass sehingga aman dari benturan.

Prosesor

Laptop Dell XPS 13 9370 punya prosesor Intel I-7 yang membuat kinerjanya makin cepat. Anda bisa mendesain dengan tenang, walau membuka 2 program sekaligus, misalnya Photoshop dan Coreldraw. Sambil mendesain, putarlah lagu-lagu kenangan agr kerja jadi makin semangat. Laptop dijamin tidak mudah hang dengan prosesor mumpuni.

Baterai

Baterai laptop sangat berpengaruh pada performa, apalagi saat Anda meeting dengan klien di luar rumah. Tak perlu lagi membawa charger laptop. Harga laptop Dell XPS 13 9370 yang tinggi tidak masalah, karena daya baterainya sangat kuat. Anda bisa menonton video tanpa henti selama 9 jam. Jika hanya digunakan untuk mengetik, maka laptop bisa menyala hingga 12 jam nonstop.

OS

OS pada laptop ini sudah Windows 10 Pro yang membuat kerja Anda makin lancar. OS ini sudah ter-install di dalamnya, jadi Anda tidak perlu membeli software lagi. Dengan OS original, Anda bisa bekerja dengan tenang, tak usah membeli OS bajakan yang murah tapi kinerjanya lambat.

Ringan

Harga laptop Dell XPS 13 9370 memang tergolong mahal, karena terbuat dari bahan aluminium yang kuat.  Gadget ini terbuat dari bahan kuat, tapi bobotnya ringan sekali, hanya 1,2 kg. Saat akan presentasi di depan calon klien, masukkan saja laptop ke dalam tas ransel. Gadget ini tidak akan membuat Anda keberatan saat membawanya.

Audio

Saat jenuh mendesain, dengarkan lagu-lagu favorit Anda sambil beristirahat sejenak. Laptop Dell XPS 13 9370 memiliki fitur Maxx audio yang bisa membuat suara musik atau film jadi lebih menggelegar dan jernih. Anda tidak perlu membeli speaker tambahan agar suaranya lebih lantang. Laptop ini bisa digunakan untuk bekerja, sekaligus sebagai sumber hiburan.

Tak Mudah Panas

Salah satu masalah pada laptop adalah tidak tahan panas. Saat digunakan selama berjam-jam, maka panas laptop bisa membuat kondisinya hang. Jangan takut saat Anda memakai laptop Dell terbaru ini, karena sudah punya 2 kipas pendingin internal. Laptop jadi tidak mudah panas, dan siap digunakan untuk mendesain selama berjam-jam.

Ada banyak sekali keunggulan pada laptop Dell seri XPS 13 9370. Harga laptop Dell ini memang tinggi, bahkan 5 kali lipat dari laptop biasa, tapi setara dengan keunggulannya. Laptop ini tidak mudah panas dan punya audio yang mumpuni. Selain itu, layarnya LED, dengan grafis yang halus dan touchscreen. Dapatkan laptop Dell keren ini hanya di Bukalapak, bisa dibeli dengan cicilan tanpa kartu kredit.

- Matched Content -

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More