Gojek Secara Resmi Mengumumkan Hadir untuk Melayani Kota Batam

Gojek Secara Resmi Mengumumkan Hadir untuk Melayani Kota Batam
2

Setelah beberapa hari sebelumnya saya menulis tentang berita hadirnya Gojek di Kota Batam, pada hari ini, 14 September 2016, Gojek secara resmi mengumumkan hadir untuk melayani Kota Batam melalui akun Facebook-nya, www.facebook.com/gojekindonesia. Tentunya ini bukan menjadi sebuah cerita saja, tetapi sudah secara official.

Melalui akun Facebook-nya, mereka berkata bahwa GO-JEK Indonesia kini hadir untuk melayani kota Batam. Nikmati layanan GO-RIDE, GO-FOOD, GO-SEND dan GO-SHOP untuk keperluan sehari-hari Anda. Langsung download aplikasi GO-JEK di smartphone Anda sekarang!

Memang di aplikasinya belum semua menu bisa dinikmati di Batam, seperti yang telah saya tuliskan di artikel sebelumnya. Namun, keempat service tersebut saya rasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat kota Batam.

CEO Wak Jek: Kami Siap Bersaing dengan Go-Jek!

Mengutip dari portal berita Batam, batamnews.co.id, pelopor layanan ojek online berbasis aplikasi di Batam karya anak lokal, Wakjek, menyatakan siap bersaing dengan Gojek ketika Gojek secara resmi mengumumkan hadir untuk melayani Kota Batam.

Berikut ini adalah kutipan wawancara Batam News dengan CEO Wakjek.

Read More Post
1 of 24

“Tidak masalah karena memang dalam berbisnis ada pasti persaingan, tidak hanya Go-Jek saja, ada Uber dan Indo Piki yang telah masuk ke Batam, mereka juga sudah sosialisasi. Kami siap bersaing,” ujar Burhanuddin Nur, CEO Wak Jek, saat dihubungi lewat telepon seluler, Sabtu (10/9/2016)

Wakjek, jasa transportasi online yang pertama kali hadir di Batam ini terus melakukan perbaikan untuk menyaingi pelaku-pelaku bisnis lainnya.

“Kita terus berbenah, seperti perbaikan sistem, saran dan masukan yang diberikan oleh pelanggan dan driver kami rangkum semua,” kata Burhan.

Selain itu Burhan juga memaparkan, perkembangan Wak Jek setelah 4 bulan beroperasi, sudah memiliki 270 driver dan 20.000 pelanggan. Ia yakin Wak Jek siap bersaing dengan Go-Jek.

“Kita harus siap menghadapi pesaing lainnya, driver kami terus bertambah hingga saat ini dan pelanggan kami sudah 20.000 tercatat di sistem,” kata Burhan.

Nah, CEO Wakjek sendiri sudah yakin untuk bersaing dengan raksasa ojek online Indonesia. Mari kita tunggu bagaimana perkembangan selanjutnya. Saya sebagai calon customer tentu merasa diuntungkan dengan adanya service ojek online berbasis aplikasi ini. Semakin banyak pilihan untuk memudahkan urusan dan kebutuhan kita.

- Matched Content -

You might also like
2 Comments
  1. sarah eyie says

    kalo kita pesan untuk antar paket juga bisa kan mas ??

    1. Akut Wibowo says

      Sepertinya bisa kak..

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More