Harga Kamera Canon 800D Murah, Seperti Apa Spesifikasinya?

canon EOS 800D. Photo by Canon Europe.
1

Bagi Anda yang ingin memiliki kamera berkualitas, Canon 800D dapat dijadikan sebagai pilihan. Canon 800D memang banyak digunakan opsi oleh fotografer pemula. Berbagai kelebihan pun dimilikinya, untuk masalah harga, banyak yang berpendapat bila kamera Canon 800D murah. Apakah harga yang dimilikinya memang benar-benar murah?

Kelebihan Kamera Canon 800D

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki kamera Canon 800D ini, berikut beberapa diantaranya:

User interface yang mudah

Ketika akan membeli kamera, bagi fotografer pemula, hal yang akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan paling utama adalah kemudahan dalam menggunakan. Sepertinya, ketika menggunakan Canon 800D, Anda tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Canon 800D begitu mudah digunakan, bahkan di dalamnya terdapat grafik serta penjelasan agar membantu Anda memahami fungsi serta cara memperoleh efek yang cantik.

Lensa kamera yang mumpuni

Lensa kamera Canon 800D bisa dikatakan begitu mumpuni. Canon 800D memiliki dual pixel CMOS AF yang dapat membuat pemfokusan secara otomatis. Anda dapat mengoperasikan pemfokusan ini menggunakan layar sentuh. Jika ingin mengambil gambar pada subjek yang bergerak contohnya seperti anak-anak, Anda dapat mengandalkan Servo AF.

Selain itu, ada pula fungsi image stabilization yang berada di dalam kamera, Canon 800D ini pun memiliki fitur movie digital IS paling baru sehingga dapat menstabilkan goyangan kamera dengan intens. Biasanya, goyangan kamera terjadi ketika melakukan pengambilan gambar, nah Canon 800D ini dapat memperkecil gerakan tersebut. Sehingga, bidikan gambar menjadi lebih tajam.

Canon 800D juga menggunakan prosesor gambar yang begitu dahsyat, bukan hanya memperbaiki kontras dan resolusi visual, namun juga membuat noise berkurang, sehingga Anda bisa menggunakan kecepatan rana dengan kondisi rendah cahaya di dalam ruangan.

Di dukung dengan konektivitas WiFi dan bluetooth

Beralih ke masalah konektivitas. Canon 800D merupakan salah satu perangkat yang cerdas dengan dukungan konektivitas bluetooth dan WiFi. Konektivitas ini begitu hemat energi, sehingga ketika Anda menggunakan Canon 800D untuk ngevlog, Anda tidak perlu khawatir lagi.

Canon 800D juga dapat dikendalikan dari jarak jauh, daya baterai yang dimilikinya pun tidak banyak terkuras. Selain itu jika Anda menyambungkannya dengan WiFi, Canon 800D akan terkoneksi secara otomatis.

Read More Post
1 of 30

Desain tangguh

Canon 800D menggunakan desain bodi yang berasal dari bahan aluminium serta konstruksi poli karbonat. Dengan desain yang dimiliki oleh Canon 800D, kamera ini menjadi semakin terlihat tangguh. Selain itu, bagian luar Canon 800D berasal dari bahan plastik, sehingga semakin menambah kesan sentuhan menarik pada kamera.

Benarkah Harga Kamera Canon 800D Murah?

Kamera Canon EOS 800D
Kamera Canon EOS 800D. Foto: Canon Europe.

Setelah melihat spesifikasi yang mengagumkan dari Canon 800D, pasti Anda akan langsung bertanya-tanya, berapa harga yang harus dibayar untuk memperoleh Canon 800D ini?

Untuk masalah harga, sepertinya Anda tidak perlu khawatir, karena nyatanya harga Canon 800D hampir sama dengan kamera yang memiliki kemampuan serupa. Canon 800D di banderol dengan harga Rp 10 jutaan.

Harga ini bisa dikatakan cukup wajar, lebih-lebih ditambah dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya, sehingga bagi Anda yang memiliki hobi di bidang fotografi, tak perlu ragu melakukan pembelian.

Lebih-lebih sekarang ini banyak cara pembayaran yang bisa dipilih seperti menggunakan cicilan 0%.

Bhinneka, Solusi Tempat Beli Kamera Canon 800D Murah

Agar Anda mendapatkan Canon 800D dengan harga kompetitif dan barang dijamin asli, Bhinneka bisa dijadikan sebagai pilihan pembelian. Bhinneka merupakan toko online paling besar di Indonesia, berdiri dari tahun 1993, tentu saja Anda tidak perlu meragukan kredibilitas yang dimiliki Bhinneka. Berbagai macam promo menarik pun diberikan.

Biasanya, ketika melakukan pembelian barang secara online, ongkos kirim menjadi hal yang ditakutkan. Sepertinya hal ini tidak perlu Anda risaukan, karena nyatanya Bhinneka membebaskan ongkos kirim.

Bila Anda ingin melakukan pembelian secara offline dan melakukan pengecekan barang, Anda dapat mengunjungi toko-toko Bhinneka secara offline yang sudah terbagi di beberapa kota. Jadi, masih mau mengambil risiko membeli barang elektronik di tempat lain? Kunjungi kamera Canon terbaru Bhinneka.com dan dapatkan harga kamera Canon 800D murah sekarang juga.

- Matched Content -

You might also like
1 Comment
  1. Untari says

    huwow harganya 10 jutaan. Kemampuannya pasti jelas mantap dan mumpuni

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More