Mengarungi Ramadhan Bersama Dapur Nelayan Pacific Palace Hotel Batam

Dapur Nelayan Pacific Palace Hotel Batam
6

Ahh, tak terasa bulan Ramadhan tiba sebentar lagi, tinggal menghitung hari. Bulan yang begitu dirindukan oleh semua Muslim di dunia, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Tak terkecuali oleh saya. Tak terasa setahun sudah terlewati dan Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bertemu lagi dengan bulan Ramadhan.

Di bulan penuh berkah ini biasanya banyak acara dan undangan untuk sekedar berbuka puasa atau ngumpul-ngumpul. Entah itu undangan dari teman, acara keluarga, ataupun undangan dari hotel yang biasanya datang menghampiri. Dan tentunya penuh “berkah” dengan menu berbuka puasa dimana beraneka macam kuliner siap untuk diburu. Tapi bukan berarti puasanya hanya buat nunggu waktu buka, terus hajar sana sini ya!

Persiapan menyambut Ramadhan pun mulai terlihat jauh hari. Dari segi bisnis, terutama bisnis kuliner, mulai banyak promo-promo menu dan paket berbuka puasa di bulan Ramadhan. Hotel, restoran dan cafe berlomba-lomba memperkenalkan menu dan paket berbuka puasa mereka. Yang diuntungkan jelas calon customer karena jadi banyak pilihan dan alternatif.

Corporate Gathering dan Launching Dapur Nelayan Pacific Palace

Minggu lalu, tepatnya pada tanggal 26 Mei 2016, Blogger Kepri diundang oleh Pacific Palace Hotel untuk datang di acara Corporate Gathering sekaligus mencicipi berbagai macam menu yang akan dihadirkan di bulan Ramadhan nantinya dengan tema “Dapur Nelayan“. Event kali ini sekaligus merupakan kali pertama saya bertemu dengan teman-teman dari Blogger Kepri yang kece dan seru abis!

Blogger Kepri di Dapur Nelayan Pacific Palace Hotel
Blogger Kepri di Dapur Nelayan Pacific Palace Hotel

Event yang bertajuk Corporate Gathering ini bertempat di Athena Coffee Shop, yang berada di lantai dasar Pacific Palace Hotel. Selain sebagai rasa terima kasih atas kerjasama dan penghargaan kepada para Partner Pacific Palace, acara ini juga memperkenalkan dan launching Dapur Nelayan sebagai paket berbuka puasa di bulan Ramadhan nantinya.

Jadi, buat kamu yang belum ada rencana atau sedang menyusun jadwal berbuka untuk 30 hari full (wow! niat banget!), Dapur Nelayan Pacific Palace Hotel bisa menjadi pilihan. Dengan hanya Rp 109.000 per pax, kamu udah bisa berbuka puasa dengan menu-menu khas Nusantara ala buffet yang pastinya sedap dan puas ngambilnya!

Keseruan Acara Corporate Gathering

Acara berlangsung meriah dan seru. Dipandu oleh Aldo, sang MC yang jam terbangnya tinggi dan sudah malang melintang di berbagai acara dan event, diiringi dengan lantunan musik yang classy, membuat acara semakin hidup dan berwarna. Di acara ini, kita juga diperkenalkan dengan management Pacific Palace Hotel yang kesemuanya hadir di malam itu.

Music Performance
Music Performance
Management Pacific Palace Hotel
Management Pacific Palace Hotel
Read More Post
1 of 6

Tiba saatnya untuk icip-icip menu! Yay! Ini dia nih yang ditunggu-tunggu dari tadi. Tanpa dikomando, semua sudah berbaris rapi menuju tempat eksekusi. Menu yang disajikan malam ini sangat lengkap dari mulai yang tradisional seperti berbagai macam jajanan pasar, luti gendang, dan roti jala. dan ga ketinggalan menu khas Ramadhan, buah kurma.

Main course lebih ke menu-menu khas Nusantara seperti urap, ketoprak, tumis kacang panjang, mie goreng, tempe, ayam goreng rempah dan gulai kambing yang mantap! Pecinta kuliner Nusantara pasti ga mau ketinggalan untuk icip semua menu di sini. Baru sadar ternyata saya ambil foto kurang banyak, karena terlalu sibuk menikmati semua menu yang dihidangkan. Hihihi.

Sembari menyantap hidangan lezat ala Dapur Nelayan Pacific Palace, para tamu undangan dihibur oleh performance persembahan dari Pacific Palace. Dan ternyata yang perform di atas panggung adalah karyawan dari hotel berbentuk kapal pesiar tersebut. Marvelous! Kalo kata Jarjit. Berbagai macam tarian mereka persembahkan sebagai hiburan malam itu, membuat acara semakin hidup. Hat off for you, guys!

Performance Tarian oleh karyawan Pacific Palace
Salah Satu Performance oleh karyawan Pacific Palace

Acara semakin seru tatkala pengundian door prize dimulai. Saya yang sedari awal memang udah pesimis, karena memang ga pernah dapet yang kaya ginian, ga terlalu antusias menyimak. Hahaha.

Dari 3 door prize yang dibagikan malam itu, dua di antaranya didapatkan oleh 2 blogger dari Blogger Kepri, Mr BD aka Aji Wibowo dari batam-dine.com dan Mb Asih dari asihtraveling.blogspot.com yang mendapatkan hadiah utama berupa menginap 1 malam di kamar Deluxe. Wah, selamat ya! Berasa acaranya Blogger Kepri aja nih malam ini.

Waktu pun bergulir dan satu per satu tamu mulai meninggalkan Athena Coffee Shop. Namun tidak dengan Blogger Kepri yang justru makin riuh, walau kursi-kursi lain sudah ditinggalkan penghuninya. Tak lupa kami berfoto-foto sebagai bukti ke-eksisan kami, ceileee… dan mengucapkan matur nuwun pada Mb Rebecca yang telah mengundang kami.

Blogger Kepri & Mb Rebecca
Blogger Kepri & Mb Rebecca

Info tambahan bahwa masih ada promo lho buat yang pesan sebelum tanggal 6 Juni 2016, karena untuk pembelian 10 pax dapet gratis 1 pax dan berlaku kelipatan. Nah tuh, pas buat yang datengnya rombongan. So, what are you waiting for guys?

Pacific Palace Hotel

  • Jalan Duyung, Sei Jodoh, Batam – Indonesia
  • Telp: 0778 421 111 ext 123

- Matched Content -

You might also like
6 Comments
  1. sarah eyie says

    Kalo dah gathering ujung2nya yg paling ditunggu pasti icip2 makanannya yah..banyak bingit menunya..ampe bingung yg mana dulu mau dimakan… ntar kalo buka puasa disana…bakalan gembul ni perut hahahai

    1. Akut Wibowo says

      Saingan sama kk ices nanti..
      Hihhihi

  2. Ira Novita S says

    Padahal udah berdoa biar dapet door prize. Tapi … ah, sudahlah. -_-

    Singgah di artikel sejenis sini juga ya, Mas.
    http://langkahseribu.com/index.php/en/9-langkah-seribu/7-buka-bersama-di-ramadhan-dapur-nelayan-2016-pacific-palace-hotel

    1. Akut Wibowo says

      Maybe next time, mb Ira 🙂
      Kalo saya mah udah pashrah aja, hoki jarang deket-deket saya nih!

  3. Dian Radiata says

    Gulai kambingnya enaaaak! Roti jalanya juga.. Asinan, martabak, kue bika, getuk, waaaah.. semua enak!

    1. Akut Wibowo says

      Hihihi..
      Balik ke sana lagi mb Dee..

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More